Today better than yesterday. Specially on weight! Welcome to my blog! Blog biasa, sederhana, dari anak manusia yang rada menjengkelkan. Baca apa yang bisa lo baca. Thanks :)

Kamis, 08 Agustus 2013

Happy Ied Mubarak

Munal 'Aidzin Wal Faidzin Everyone!
Selamat hari lebaran 1934 H. Gue minta maaf yaa kalo di postingan gue sebelum-sebelumnya banyak kata yang menyinggu perasaan kalian. Duh jadi terhura saya :'D Postingan gue kali ini siih cuma ngasih info yang menurut gue gak penting-penting amat. But this is my life :p Gue mau berbagi niih cerita gue. Gue mulai niih yaak.
Pagi-pagi gue bangen jam 5. Abis itu gue mandi dan tak lupa menyikat gigi. Abis mandi kutolong ibu, membersihkan tempat tidurku. Halaaaahhhh ngaco! Bukan itu yang mau gue ceritain. Pagi-pagi gue beneran banget jam 5. Abis itu gue Sholat shubuh. Trus makan, kemudian cawww ke Masjid sma adek gue. Sampe sana gue langsung ngeliat semut-semut yang berwarna warni. Ehk maksud gue manusia yang pake seragam warna-warni. Sebenernya bukan seragam siih, itu tuuh baju baru mereka yang di pake spesial edisi lebaran #martabakkalispesial Gue nganmbil tempat disisi sebelah kiri masjid. Dan gue menjalankan sholat dengan khusuknya disana.
Pas acara sholat selesai, gue langsung menuju parkiran sendal. Pas gue teliti satu-persatu ternyata ehk ternyata sendal gue gak ada. Omigos! Apa yang harus aku lakukan? Terdengar suara dari belakang telinga gue. Ada teriakan anak kecil sambil teriak "Tanyakan pada peta! tanyakan pada peta!" Tapi setelah gue pikir kayaknya gak mungkin. Lalu mata gue menatap kaki semua orang yang ada disekitar masjid. Siapa tau ada yang make sendal gue. Ternyata sendal gue dipake lari-lari sma anak kecil. Setelah gue kejar, dia malah lari. Gue kejar tambah kenceng, dia makin lari kenceng. Akhirnya anak itu berhenti juga di deket pohon. Ehk tapi ternyata, dibelakang gue udah ada nyokapnya. Pake marah-marah segala lagi. Udah tau ini lagi lebaran. Mana gue diliatin orang banyak. Kan malu gue!
Dengan ini gue mengetahui. Gak sendal butut gak sendal mahal pasti ada aja kesempatan-kesempatan buat d colong orang. Waspadalah! Waspadalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar