Today better than yesterday. Specially on weight! Welcome to my blog! Blog biasa, sederhana, dari anak manusia yang rada menjengkelkan. Baca apa yang bisa lo baca. Thanks :)

Selasa, 15 April 2014

Bahaya Laten Masa Lalu (baca: mantan)

Hellooo semuaaaa :D sekarang gue sempet-sempetin walaupun gak sempet posting disini. Gue bela-belain ngepet tiap malem buat beli pulsa biar bisa posting disini *eh pokoknya gue usahain biar bisa posting disini demi kalian fans fans ku tercintaaaahhhh *eh udah aah ngebahas itunya. Memalukan diri sendiri -_-

Ada yang lucu sama orang pacaran zaman sekarang. Banyak orang yang pada benci mantan. Apa salah mantan? Toh lu juga seorang mantan -_-

Ada yang ngejelekkin sampe orang-orang yang ada di kebun binatang di sebutin. Makhluk dunia lain di sebutin juga. Lu mau ngabsen ape ngapain? -_- ada juga yang bilang dia 'mantan gue, kopet, pelit, medit, perhitungan, iih males gue pacaran sama dia' kalo di fikir. Kan elu juga sempet bilang sayang sama dia. Sempet bilang mami-papi pula -_-

Trus ada juga mantan yang sering kepoin hubungan lu. Yaa ini bisa dalam rangka masih sayang sama usaha mau ngajak balikan. Ngasih perhatian ke elu. Sering ngedengerin curhatan lu. Iiih pokoknya care banget. Care yang melebihi dari pacar. Yang sempet bikin lu galau antara lanjut ama pacar atau balikan. Yekan? -_- ini niih yang jadi masalah. Dia bisa jadi pengganggu loh di hubungan lo sama pacar. Hati-hati aja. Fokus fikiran lu bisa kepecah belah. Yang tadinya cuma perhatian sama pacar lo doang. Sekarang sama mantan pacar juga :3

Sahabatan sama mantan pacar gapapa loh. Malah seharusnya gitu. Bisa jalin silaturahmi. Bisa dapet pahala pulaaaa. Wuiiih mantap!

Mungkin elu ngejelekkin mantan ada alasannya. Mungkin lu sakit hati di tinggalin, di duain, atau apalah. Tapi alangkah baiknya lu pisah baik-baik. Jangan ninggalin kenangan yang gak enak gitu. Gak baik kawan \m/

Gue siih emang belum pengalaman masalah ini. Tapi apa salahnya gue ngasih saran? Yaaa saling menghargai dan menghormati sesama mantan. itu lebih baik.

Emang gak habis ngomongin masa lalu. Tapi waktu berkehendak lain. Mendadak gue laper dan gue mau goreng aer dulu buat makan *Goreng aer?* Okeh udah dulu.  Sampe ketemu lagiiiiii :D Yang jelek dari postingan ini mohon mangap :D masih anak bawang haha. #SalamAnakBawang yeeeeaaaahhhhh \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar