Today better than yesterday. Specially on weight! Welcome to my blog! Blog biasa, sederhana, dari anak manusia yang rada menjengkelkan. Baca apa yang bisa lo baca. Thanks :)

Minggu, 13 April 2014

Balikan. Apa Akan Merasakan Sakit Yang Sama? Kurasa Iya.

Kita kembali bersatu Tapi tunggu dulu, sepertinya kau berbeda. Eh, kau sangat berbeda. Entah mengapa aku merasa kau tak sebaik dulu, tak selembut dulu. Aah mungkin ini hanya perasaanku saja. Kau tak mungkin separah itu. Tapi kamu pun tak seperhatian seperti dulu lagi. Apa ini masih perasaanku saja? Yaa mungkin ini memang perasaanku saja. Tapi jujur saja aku tidak nyaman dengan keadaan ini. Aku tersiksa. Jelas ini bukan hanya perasaanku saja. Ini fakta. Terhitung sejak tanggal kita kembali bersama hingga detik ini, tak ada satupun perhatian yang kau berikan.

Aku kekasihmu, bukan musuhmu. Tolonglah mengerti posisiku. Aku seorang perempuan yang butuh perhatian. tak perlu setiap saat kau beri aku perhatian. Setidaknya kau menanyakan apa yang sedang aku lakukan?, bagaimana keadaanku hari ini?, atau apapun itu. Aku butuh perhatianmu!

Hey, aku lelah. Aku muak dengan keadaan ini. perhatian yang aku berikan setiap saat apa belum cukup? Memang mencintai tak perlu balasan. Namun aku mencoba bersikap realistis. Perhatian yang tak terbalas memang benar-benar menyakitkan. Kau tidak pernah memperkenalkan aku kepada temanmu sebagai pacarmu. Apa kau malu?
Aaahh sudahlah, mungkin memang itu semua hanya perasaanku. Eh tapi tunggu dulu, apa kita pernah saling bertelfon? Aku pikir tidak pernah sekalipun. Apa ini masih perasaanku saja? Ku pikir tidak.

Kata-kata cinta yang aku ucapkan tidak memberikan perubahan apapun untukmu. Hey, apakah hatimu sekeras batu? Sedingin batu es?
Aku memang tidak secantik mantan-mantan pacarmu dulu. Yang selalu berkutat dengan make-up dan pakaian minim. Aku apa adanya. Aku tak cantik dan kaya harta. Mana perasaanmu dulu? Aku bingung ketika teman-temanku menanyakan hubunganku denganmu. Jika aku menjawab 'kami berpacaran' sepertinya itu sangat pahit. Jika aku menjawab 'kami hanya berteman' itu sangat tidak benar. Kami memiliki status.

Aku bingung. Sekedar mengucapkan kata sayang untukmu saja aku lidahku bergetar. Entah ada apa ini. Ingin sekali aku menyerah, tapi aku masih mencoba untuk bertahan.
Baiklah, saat ini aku masih ingin mencoba untuk bertahan. Tapi jangan salahkan aku jika suatu saat nanti aku pergi.

Ini hasil gue sendiri. Kalo lu suka, please jangan copy-paste! Hargai hasil orang lain. thank you atas perhatiannya. #SalamAnakBawang yeeeaaahhhh \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar