Today better than yesterday. Specially on weight! Welcome to my blog! Blog biasa, sederhana, dari anak manusia yang rada menjengkelkan. Baca apa yang bisa lo baca. Thanks :)

Selasa, 17 Februari 2015

Jenuh

Jenuh aku mendengar, manisnya kata cinta lebih baik sendiri. Bukannya sekali, sering ku  mencoba tapi ku gagal lagiiiiiiii~kan kan gue jadi nyanyi -_-



Jadi gini, gue mau ngebahas tentang perasaan jenuh gitu. Tau jenuh gak? Kalo gak tau biar gue kasih tau. JENUH, yaitu perasaan bosan ke sesorang atau keadaan. Bisa kepacar, teman, dan keadaan tertentu. Atau bisa di bilang keadaan pengen putus :v



Okey, gue bakal bahas tentang perasaan jenuh sama pacar. situasi kek gini sering di rasain pas bulan ke 2 setelah jadian. Alasannya jenuh sih bisa macem macem. Ada yang bilang karna sebenernya sifat pacar itu ngebetein. Atau bkin kita ilfeel :v



Gue sebagai nyai cinta dari teman teman gue sering ngedengerin cerita jenuh kek gini. Kseimpulannya mereka pengen cari orang baru buat berbagi cerita. Kenapa gak cerita ke pacar? Karena mereka fikir  pacar mereka terlalu ngebosenin, terlalu kaku, gak bisa di ajak ngobrol, dan bla bla bla.



Menurut gue sih yaa itu cuma sekedar alasan bosen aja. Tapi menurut gue, salah banget kalo kita cari orang baru buat ngehilangin perasaan jenuh ke pacar. Mending kita cari kesibukan buat cari cara biar kita bisa ngerasain kangen lagi ke pacar. Biar rasa jenuh itu hilang.



Okey, gue saranin sih gini aja. Hargai dan syukuri sama apa yang udah lo miliki. Jangan muluk muluk pengen ini itu. Bersyukur aja udah cukup. Jangan macem macem sama masalah perasaan. Inget ada karma yang selalu dateng di saat yang tepat. Okey guys?



Semoga postingan gue kali ini bermanfaat yaak! Byee! See you!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar