Today better than yesterday. Specially on weight! Welcome to my blog! Blog biasa, sederhana, dari anak manusia yang rada menjengkelkan. Baca apa yang bisa lo baca. Thanks :)

Jumat, 20 Februari 2015

Love In Sosmed

Haai hai hai. Gue mau bahas tentang satu hal yang sekarang lagi enak banget buat di bahas. Sekarang ini kan zamannya sosial media. Ada facebook, twitter, path, instagram, bbm, youtube, whatsapp, line, ask fm, dll. Dari yang terkenal udah dari dulu sampe yang baru terkenal sekarang. Pasti ada salah dua atau salah tiga yang gue sebutin tadi yang lo pake. Bener gak?

Ada dampak positif dan negatif yang kita dapet dari sosial media. Mungkin salah satu dampak postifnya itu yaa bisa nambah temen, nambah sodara, atau bisa juga nambah pacar *eh Okeyy sekarang gue mau bahas tentang perkenalan lewat sosial media yang mungkin aja bakal jadi pacar.

Lo pasti pernah chat lewat sosial media sama orang yang beda kota, mungkin juga beda negara. Lo ngobrol panjang lebar di sosial media, dan mungkin saling tukeran nomor whatsapp dan lo chat lagi lewat whatsapp. Dan mungkin lo atau temen chat lo itu ngajakin ketemuan. Oh iyaaaa, btw hati hati yaa kalo mau ketemuan gini. Banyak kasus penculikan modusnya kek gini. Ngajak ketemuan gitu, trus di culik dah. Iih jan sampe dah yaa -_- ini salah satu dampak negatif dari sosial media. Okey kembali ke topik, dan setelah ketemuan mungkin hubungan lo bakal terus berlanjut dan bisa jadi bakal timbul rasa (re:cinta) terus gak lama lo jadian dah.

Banyak cerita yang gue baca hubungan yang kenal lewat sosial media bisa langgeng sampe bertahun-tahun. Ada juga yang sampe ke pernikahan. Yaaa se pinter-pinternya kita aja ngertiin hubungan kek gini itu gimana. Sosial media kan cuma perantara buat mempertemukan orang. Apa yang salah?

Emang ngejalanin hubungan kek gini itu gak gampang. Banyak yang nyepelein, bahkan ada yang ngeledek "alaaahhhhh pacaran lewat sosial media, saking gak lakunya yaaaa". FYI guys! Kadang orang yang yang pacaran lewat sosial media itu ngerasa jalan itu lebih baik. Kenapa gue bilang gini? Soalnya biasanya kalo seseorang pacaran lewat sosial media dia ngerasa kalo di lingkungan dia gak ada yang istimewa, gak ada yang yang bikin dia tertarik. Temen gue pernah bilang gini, "Cinta sama orang di sosmed itu punya rasa yang beda", kenapa? "Karna mencintai atau sayang sama seseorang tanpa tau fisiknya". Hihi mungkin sama aja kek mencintai orang apa adanya. Kadang mereka bilang hubungan kek gini itu bisa di sebut  LDR. Kek yang gue bilang di awal kadang kita chat sama orang yang beda kota atau beda negara. Yaa namanya juga LDR udah pasti punya halangan, yaitu jarak.

Jadi kesimpulannya pacaran kek gini yaa sah sah aja. Cuma yaa hati-hati aja. Pinter pinter bawa badan. Pinter pinter bawa perasaan. Ada yang ngejalanin hubungan kek gini? Mau berbabgi cerita? Silahkan aja. Atau ada yang mau ngasih saran atau tanya tanya? Silahkan ajaaaa~

Okey cukup untuk postingan gue kali ini. Ambil yang positifnya aja yaa. Yang negatifnya udeehhh buang ajeeee. Okey see you! Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar