Today better than yesterday. Specially on weight! Welcome to my blog! Blog biasa, sederhana, dari anak manusia yang rada menjengkelkan. Baca apa yang bisa lo baca. Thanks :)

Rabu, 04 Februari 2015

Seventeen years old! It's a problem?

Helooooo semuaaaaaaaaaaa! Gue datneg mau bagi bagi cerita yang gak ada penting2nya sama sekali. tapi gue masih tetep maksa buat di publish ke blog gue :v



Jadi gini..

Tanggal 2 February 2015 kemaren anak yang doyan makan tapi gak gemuk gemuk (baca: ossy) ulang tahun yang ke 17 yeaayyyy! \m/ prok.. prok.. prok.. kata orang sih ulang tahun yang ke 17 itu di anggap spesial gitu lah. Pahal menurut gue sama aja, tetep aja di mintain traktiran :v



Cuma gue ngerasa ada something apa gitu sama ulang tahun yang sekarang. Gue gak tau itu perasaan apa, gue bingung. Gue gak tau ulang tahun yang sekarang harus seneng atau sedih. Lo tau kan anak 17 itu dipandang dewasa, kalem, mandiri, bla bla bla. sedangkan gue apa? Masih petakilan gini, masih seneng jailin temen. Makanya gue rada gak suka sama umur 17 ini. Kepikiran, ngebatin juga lagian kan -_-



Seperti biasa lah yaa kalo ada yang ulang pasti di kerjain atau di mintain traktiran. Begitu juga yang terjadi sama gue. Pertama, hp gue di sembunyiin gak tau dimana. Kedua, gue di SEBORRR!! Ramuannya itu telur sama terigu. Tanpa AERR! Lo kebayangkan lengketnya kek apa. Cepet bayangin! Bau amis telur dimana mana. Bingung antara pengen muntah atau buka baju karna lengket sampe ke rambut rambut. Dari kejadian itu, gue bisa tau rasanya terigu sama bau amisnya telur :v



Traktiran, iya traktiran. Temen temen gue pada nagih. Gue sih gak masalah ngasih traktiran, yang gue masalahin itu. Ngucapin kagak, minta traktiran iyaaa -_- okey akhirnya traktiran turun, gue traktir 3 temen deket gue. Kenapa gue milih yang deket. Karna gue mau ngasih tau mana temen biasa, mana sahabat ;))



Banyak hal yang di kait-kaitkan sama ulang tahun ke 17 ini. Katanya ulang tahun ini dirayain tanpa pacar gak bakalan berkesan. JANGAN TANYA GUE PUNYA PACAR ATAU NGGAK! Pacar gak ada, pacar hanya mitos!



Banjir ucapan selamat dari temen, guru, penjaga koperasi sekolah, penjaga warung depan sekolah, dan di sosmed apalagi :3 yaa gue sih cuma bilang makasih, semoga semua doanya di ijabah sama Allah SWT. Aamiin. Trus gue cuma bisa senyum. Yaa gimana nggak, biasa sarapan juga ngutang. Ini sok2an mau traktir temen wkwk. Maklum uang jajan bulanan, jadi di jatah breww~



Ooh iyaa banyak yang bilang 17 tahun itu sweet seventeen. Padahal siih yaa jangan liat "sweet"nya. Bersyukur aja bisa ngelewatin "seventeen"nya. Mau sama siapa, dimana, gimana,nya. Intinya bersyukur. ;))



Well cuma itu yang bisa gue bagi bagi. Kalo ada lagi nanti gue posting secepatnya. See you! ;))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar